Kedokteran Forensik · Kedokteran Motivasi · Sejarah Kedokteran

Ternyata Komunisme dan Kapitalisme sama-sama K.E.J.A.M

Mungkin untuk kita yang pernah menikmati hidup di Era Orde Baru tidak asing dengan Film ‘Wajib’ diatas tentang pengkhianatan G30S PKI yang sering diputar di TVRI setiap tanggal 30 September. Say kebetulan browsing dan menemuakan sebuah video di YouTube yang membuat saya sedih, ternyata Komunisme dan Kapitalsime sama-sama jahat dan kejamnya dengan mnggunakan Rakyat yang tidak tahu apa-apa menjadi Tumbal. Wallahu ‘alam.

“Bersegeralah kalian melakukan amal shalih sebelum datangnya fitnah, dimana fitnah itu seperti potongan-potongan malam yang gelap gulita. Pagi-pagi seorang masih beriman, tetapi di sore hari telah menjadi kafir dan sore hari seseorang masih beriman, kemudian di pagi harinya sudah menjadi kafir” (HR. Muslim: Kitabul Iman no. 269)

“Tidak akan tiba hari kiamat hingga banyak terjadi gempa bumi” (Shahih Al-Bukhari, Kitab Al-Fitan (XIII/81-82, Al-Fath))

“Sebagian umatku yang dirahmati, mereka tidak dihisab dan tidak disiksa sama sekali di akhirat, siksa yang pernah dialaminya adalah pembunuhan, gempa dan fitnah-fitnah” (HR. Hakim);

“Sungguh diantara tanda kiamat adalah….maraknya kematian secara mendadak” (HR. Bukhari).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s