Kedokteran Motivasi · Persona

Mau jadi dokter ya?

Komitmen..Sebenarnya komitmen mahasiswa kedokteran harus dipertajam dalam meraih keinginan menjadi dokter. Tetapi terkadang rutinitas dunia kampus melupakan tujuan utama seorang (calon) dokter, yaitu menolong yag membutuhkan.  Mungkin pidato “dekan”nya Patch Adams bisa sedikit mencambuk kita agar tetap memegang komitmen.

Download juga lagu ini.

5 thoughts on “Mau jadi dokter ya?

  1. rutinitas dunia kampus melupakan tujuan utama seorang (calon) dokter, ……………………..Harus ingat hakikat dan tujuan,jadi tak sekedar ritual,seperti halnya sholat….kalo gak tau esensinya kan cuma jadi ritual….padahal esensinya adalah mencegah perbuatan keji dan munkar…………….dianalogikan aja dengan rutinitas dunia kampus,oleh karena itu kita perlu time tersendiri untuk muhasabah daan mengevaluasi

  2. tujuan jadi dokter??? hohooo….jadi dokter yang baik…jangan sia – siakan waktu yang singkat kuliah di kedokteran buat mencari ilmu yang kelak bermanfaat di hari esokk..jadi dokter tuh jangan tanggung – tanggung..sayang udah kuliah 6 tahun, masak cuma jadi dokter yang tanggung…klo mw jd scientist..jd scientist yang ulung skalian..jd klinisi jadi klinisi yang skillful skalian….jd apapunnn..be u’r best….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s