Kedokteran Motivasi · Persona

SELAMAT WISUDA TEMAN-TEMANKU….

Satu lagi nikmat Allah Swt yang terhampar hari ini..
Dan dirimulah yang beruntung atas segala rahmat dan karunia ini
ku ingin kau tahu,
aku turut berbahagia atas nikmat yang kau terima

agar tiada dengki yang bersarang di qalb ini
semoga karunia ini membuatmu semakin bersujud penuh syukur pada-Nya

SELAMAT WISUDA BAGI (Sebagian) TEMAN-TEMAN ANGKATAN 2003
 Doakan Temanmu ini ‘ndang cepet nyusul ya?? *\(^.^)/*

Semua akan indah apabila sesuai pada waktunya…
Tidak harus tepat menurut ukuran manusia
Tetapi tepat sesuai rencana Allah Swt. 

11 thoughts on “SELAMAT WISUDA TEMAN-TEMANKU….

  1. telat wisuda bkn brarti telat sgalanya, wisuda bagi anak FK hanyalah seremonial untuk memperingati perpindahan tempat belajar, dari kampus ke RSUD dr Moewardi yg jarakny g’ lebih dr 5km.
    selamat bagi kalian adik-adik yg telah berhasil selangkah lbh dekat. jangan tlalu bangga krn pjuangan msh jauh. bs aj stlh koas anda mlh tsendat karena nasib kurang mujur (ingat filosofi koas:”sak bejo-bejané cah pinter isih luwih bejo wong kang bejo acquired lan kongenital wektu ujian “: btapapun bruntungnya anak yang pintar masih lebih bruntung orang yg dpt kbruntungan dan kturunan orang beruntung saat ujian ) bagi yg masih belum wisuda jangan berkecil hati karena itu pasti yg te baik bg kita (tentunya stlh usaha maxi) dan Jangan juga berbesar hati karena blm lulus(btw byk lho yg blm lulus mlh tll berbesar hati alias nyepélékné)

  2. @zakky
    suwun mas nasehatnya..

    @cak moki
    makaci..mohon doa restu cak..ben ndang wisuda..ndang koas..ndang dokter..ndang residen..ndang spesialis..Amin *optimis mode on*

  3. Pandangan mata bisa menipu…pandangan hati adalah yang hakiki….Jangan pernah putus asa dari rahmat ALLAH…..Apa yang menimpamu belum tentu buruk bagimu,boleh jadi ALLAH mempunyai rencana lain yang lebih baik….berusaha dan berdoa saja senantiasa,Hanyalah doa suatu kekuatan di bumi,karena terkadang logika manusia tak mampu menembus hasil kedahsyatan doa….Yakinlah ALLOH yang lebih dekat dari urat leher ini akan mengabulkan walaupun ada berbagai bentuk pengabulan doa itu….bila tak disegerakan,akan digantikan dengan yang lebih baik,ato akan diganti di akherat…….Hidup itu hanya rangkaian perjuangan,dan ALLOH melihat prosesnya sebab hasil di Tangan ALLOH jua…..SEMANGAT

  4. weh belum koas to dik? hehehe.. ya udah, aku dulu juga telat kok, telat bukan menjadi halangan untuk menjadi yang terbaik, dulu bapak mengajarkan filosofi sebuah anak panah, Untuk melangkah lebih jauh dan cepat kedepan, sebuah anak panah harus ditarik kebelakang dulu. Jadi nggak papa telat, asal besok bisa nyalip temen-temenmu semua, dan kamu yakin kamu punya banyak nilai lebih dari mereka semua.

  5. @ maryam
    Syukron Maria….*gaya Fahri AAC*

    @ habibie
    Thanks support nya..btw, maaf saya edit commentnya..maklum harus menjaga rahasia ‘klien’..(belajar ntar yen jadi dokter namanya ‘pasien’).

    @Yuda
    Lha dulu waktu SPMB nyari Fakultas Kedokteran ITS nggak ada tuh Yud? makanya Saya pilih UNS he..he..

  6. ga pa pa…telat wisuda bukan berarti telat untuk menjadi yang lebih baikk…diambil baiknya aja…berarti ALLAH masih memberikan waktu pada kita untuk belajar lebih banyakkk…ingat lho..klo udah koas kadang ilmu udah ilang clingg..clinngggg…entah kemana…padahal perasaan dulu juga udah pernah denger or bahkan pernah baca ato malah pernah sangat pahammm…tapi apa daya ingatan manusia terbatas..so..dengan diberi waktu yang lebih banyak, kita bisa remind again ilmu yang udah ilang tadiii….inget juga….koas kadang membuat kita justru males belajar…bosan dg rutinitas berangkat pagi, follow up pasien, ambil kasus buat tutorial, kasus refleksi, ngisi buku log kegiatan tiap hari, ngejar – ngejar staf buat refleksi or tutorial tiap minggu, ngerjain referat, jagum, jaga malam, dibentak – bentak residen sama staf…njuk kapan dolane??? eh kapan belajare maksude???? so manfaatkan waktu yang lebih panjang yang telah dikaruniakan oleh NYA…asal kita bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat atau bahkan lebih baik..aku kira lebih baik daripada koas buru – buru trus di RS juga masih banyak koas yang ngendon, gara – gara belum pada lulus…jadi suasana RS crowded…kadang koas lebih banyak dari pasien jumlahnya..idep – idep nunggu angkatan tuwo lengser dulu lah…hehehehehe….

  7. WISUDA ADL SEBUAH EUFORIA SEMATA>YANG JELAS QTA HARUS PANDAI BERSOSIALISASI TERHADAP TEMEN2.JIKA KITA 4 TAHUN TERKUNGKUNG DI KAMAR UNTUK KEJAR NILAI KUMLOD WALAUPUN SEBENARNYA IPK MENDEKATI KUMLOD.SAATNYA DI COASS KITA BERPERAN BERSOSIALISASI CARI TEMEN YANG BUANYAK UNTUK HAL POSITIF DI COASS>INGAT CARI TEMEN BUANYAK DI COASS.COASS HARUS BELAJAR SOSIALISASI DAN SEMANGAT BELAJAR TERHADAP PASIEN>DAN JANGAN LUPA ILMU AGAMA>MASAK AKHIRAT DILUPAKAN BEGITU AJA.KITA MEMANG HARUS MENJADI ORANG KAYA HARTA, KAYA ILMU,KAYA PASIEN, DAN KAYA HATI.THAT’s MY THINKING.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s