Kedokteran Keluarga

Surabaya…i’m Coming (^_^)/~

“….Akhirnya tiba pada saat yang berbahagia..Dengan Selamat Sentosa mengantarkan…SiberMedik PULANG MUDIK!!!!!!” (Modifikasi Pembukaan UUD 1945).

 

 

Surabaya…Surabaya…Oh Surabaya!!! Kota Kenangan..kota kenangan tak kan terlupa…etc

 

Start the Journey!!!! October,10th 2007; Mission:MUDIK..MUDIK..MUDIK!!!!

Rasanya ndak sabar OnTheWay 2 SBY….ya FlashBack bentar the journey…

Gudeg Ceker..maknyus02.58 Pagi….Lokasi GUDEG CEKER BanjarSari (Depan SMAN1 SKA)…ini gara2 ide gila para penghuni kontrakan NEO ANONYMA semalam abis tarawih…coz biasanya “warga” ANONYMA sahur masak sendiri (Maklum dalam rangka penghematan & manajemen keuangan ketat), tapi untuk pagi ini kami sengaja makan sahur diluar kontrakan soal’e hari ini LAST SUPPER SAHUR bersama adek2 kost yang terakhir sebelum Diaspora mudik…jadi inget Pak Bondan di Wisata Kuliner, Kami planning ke Gudeg Ceker yg diSolo cuma buka tiap mulai jam 01.30 (Kok ada juga ya orang makan jam segitu??). harga Rp.8000,-/porsi (dah termasuk Teh).

di NEO ANONYMA, SiberMedik punya panggilan khusus “Si Om”, entah kenapa tapi mungkin karena SiberMedik paling tua diantara penghuni sekaligus tetep jiwa muda filusuf pula…&..eng..ing..eng jadi tempat mengeluh cew2 FK yg lagi butuh advice masalah Med-IT..(masih ada hubungan ma Om-Om nakal mungkin?).

Dengan KU(Keadaan Umum) yang belum 100% Compos Mentis (Sadar dengan GCS berapa hayo!!?), kami ngantri nunggu pesanan jadi sambil main Blok Cube (Sejenis puzzle blok kubus berwarnayg bisa diputer2) buat ngilangin rasa somnolent (Ngantukz).

03.10 Pagi…Sepulang dari GUDEG CEKER, MASIH LAPER!!! akhirnya sisa-sisa amunisi logistik Sahur di Kos dikeluarkan….jurus paling cepet mbuat MieGoreng+Telor (Nasib Anak Kost..). Lumayan bisa ngembang d GI TRACT!!! Yg penting g kena KEP(Kekurangan Energi & Protein) hari ini… Emang rasa kekeluargaan ini mungkin yang bisa mbuat persahabatan kami lebih erat.

06.57 Pagi….HP berbunyi..da Telepon dari Excecutive Treasurer TIMBUKTU 2003 (Tim Buku  Angkatan), Si Om disuruh ngambil uang Piutang yang dipake buat biaya transport produksi Buku Angkatan 2003 yg lagi proses cetak, ya Lumayan Rp.20rb buat nambah uang mudik.

07.50…nyiapin kuliah Obgyn terakhir sebelum mudikz…Glodag!!! lupa belum Packing..padahal Kamar ato kapal pecahTiket KA SANCAKA SORE berangkat jam 16.50, lha jam 12.0-15.00 masih ada Skill Lab di kampus…muter otak dulu buat nge-Loby Ka.Lab biar ijin lancar…Yups, ambil resiko…AYO PACKING-PACKING!!!!

Hari ini kontrakan berantakan bgt!!! selain ada probabilitas cow2 Fk yg super sibuk, juga mungkin naluri lelaki yg cuek ma hal2 yg berbau “bersih”, kalau ditanyain “Lho kok kurang bersih nyuci piring-nya?kok belum cuci tangan lagi(walau masih bersih)?etc?”…jawaban yg mudah bagi cow2 FK yg sok pakar Imunologi “Lha, nyantai aja..kan ada barier imun spesifik&non spesifik..apa dong Guna Makrofag?Sitokin?etc”….(Pembaca yang budiman, jangan ditiru ya!!!)Si Om Skill Lab Team

11.30…Estafet dari RSDM k KAMPUS buat ngejar SKILL LAB...pas topik pemeriksaan Neuro, dosennya baik banget+ pengertian kalo sekelompok kami janjian ijin mudik..jadi dicepetin deh bimbingannya.

14.00… ijin diterima!!!! pulang!!!!!!

SiberMedik@1Meter15.30…sampai dirumah Budhe, nitipin motor he5x…naik becak goes to St.BALAPAN..

16.53….Tumben PT KAI On Time Keretanya..KA.SANCAKA SORE (JGJ-SBY).

17.00-20.00…narcis-narcis…foto-foto ra mutu, tema nya “Aku Di Ketinggian 100 1 M” (Keliahatan kayak naik JetPlane, padahal KA he..hee..), ngisi waktu ngeluarin laptop nyambi tuker2an data ma adek tingkat 2004.

21.37….Tumben PT KAI TEPAT WAKTU LAGI!!!! Sesuai dengan jadwal di tiket, SiberMedik sampai juga di St.Gubeng… 

ALHAMDULILLAH…SAMPAI DI SBY…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s