Tips Presentasi

Tips Presentasi (2): Buat Handout Irit jangan Pelit

ni sebenarnya pengalaman waktu kuliah, setelah kuliah biasanya dosen memberi kopian file .ppt ke CPU kelas. Nah, setelah itu teman-teman biasanya nge-print sendiri..ya kalau normalnya sih 6 slide/hal (formasi 2 X 3). Tapi sadar nggak sih?? dengan 1 lembar kertas seharusnya kita bisa memasukkan lebih dari 6 slide, saya sering menggunakan beberapa Software pembantu untuk melakukannya hingga dapat disusun idela 8-10Slide/hal.

Mau tau caranya???Sebelum itu..Silahkan download beberapa Software dibawah ini

  1. Foxit Reader.
  2. Pdf Factory.

Setelah di Download, ikuti teknik saya dalam file dibawah ini..download juga ya??

nah..berikut tutorialnya..afwan agak telat nyaris 2 Bulan…

handout irit pps

afwan sibuk bgt niy!!!!!!!!!!!!  (T.T)!

2 thoughts on “Tips Presentasi (2): Buat Handout Irit jangan Pelit

  1. Setauku pake “fineprint”-nya, bukan “pdffactory”. Jadi, bukan dijadiin pdf dulu, tapi memang jadi 1 halaman brisi 8 halaman sekaligus. Dari “fineprint” bisa ke “pdffactory”, bisa juga langsung ke printer😀

    Hm, klo jadi 8, hurufnya tidak jadi kekecilan ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s